Selamat Datang di Unitedtronik

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK

TIPS CARA BETERNAK UANG | BETERNAK DUIT

TIPS CARA BETERNAK UANG | BETERNAK DUIT - Pertama-tama saya ucapkan salam sukses, karena anda dari sekian banyak orang telah membuka blog ini dimana saya akan berbagi sedikit pengalaman yang telah saya dapatkan dari orang-orang sukses yang telah berhasil membuat peternakan uang.

Tentu anda akan bertanya-tanya, peternakan uang?? bagaimana bisa?? bagaimana saya akan membuat peternakan uang, apakah uang dapat ditanam lalu tumbuh menghasilkan pohon uang, atau memelihara uang dan uang itu akan beranak atau bertambah??

Sama seperti waktu pada saya mengetahuinya dari orang-orang sukses serta pada salah satu buku yang saya telah saya baca. Yang saya maksudkan dengan peternakan uang disini adalah suatu investasi yang hasilnya dapat mencukupi atau bisa untuk membiayai gaya hidup kita. Investasi itu bisa berupa royalti atas hak cipta kita misalnya (membuat lagu, menulis novel, atau menciptakan sesuatu yang belum pernah dibuat orang dan kita mempatenkannya pertama kali, dll), memilki rumah yang dapat dikontrakkan atau menjadikannya sebagai tempat kos-kosan, memiliki saham-saham yang dapat menghasilkan walupun sedikit lama-lama jadi bukit, memiliki resort, tentu saja bagi yang sudah mampu untuk memilikinya.

Tentu saja tidaklah mudah untuk membuat peternakan uang, karena ada 3 prinsip dasar yang harus kita tanamkan pada diri kita untuk dapat mewujudkannya, adalah (menunda kesenangan, alokasi aset, dan alokasi kesenangan)

Bagaimana kita dapat menunda kenangan kita jika kita telah mempunyai uang yang banyak, itulah orang yang walaupun mereka tampak kaya namun kelihatannya saja, karena pada umumnya apa yang dapat kita lihat disekitar kita bahwa begitu penghasilan bertambah besar mereka menyicil istilah sekarang mengkredit barang-barang lebih mewah atau konsumtif dari yang kita gunakan sekarang contoh rumah, mobil, motor, dll yang sebenarnya dapat kita tunda dulu untuk suatu waktu dan kita dapat membelinya tanpa harus menyicil.

Bagaimana kita mengalokasikan aset, caranya adalah menyediakan sekian persen dari pendapatan atau penghasilan yang kita dapat untuk berinventasi yang aman. Investasi yang aman ialah bunga atau investasi itu 15% atau tingkat keberhasilannya diperkirakan dapat mencapai 95% hasil yang pasti, contoh dapat kita tabung di bank dan berbunga. Atau sediakan sekian persen untuk cadangan keuangan beberapa bulan kedepan atau kita pakai untuk melunasi utang kita apabila kita memiliki utang. Sisa uang dari apa yang telah kita lakukan diatas terserah untuk apa peruntukkannya.
 
Bagaimana kita dapat mengalokasikan kesenangan, seperti yang saya kutip ada dua contoh orang yang salah sikapnya terhadap uang dan kesenangan. Pertama orang yang begitu borosnya menikmati kesenangan hidup dan menggadaikan masa depan mereka dengan prinsip nikmati sekarang bayar belakangan, seperti yang pernah saya alami tanpa memikirkan apa yang akan kita lakukan dikemudian hari. Kedua orang-orang yang begitu ngirit, pelit, dan tidak pernah menikmati kesenangan hidup karena uangnya tidak pernah digunakan dan hanya disembah-sembah, walaupun orang itu kaya tapi dia tidak pernah menikmati kekayaannya. Saran saya gunakan uang yang kita hasilkan dengan sebaik-baiknya. Dan apabila kita dapat melakukan prinsip dasar tersebut kita dapat menghasilkan peternakan uang.

Demikian dulu yang dapat saya bagikan saat ini melalui blog saya ini, semoga bermanfaat dan menjadikan hari depan dan hidup kita kedepan lebih berarti dan dapat menikmati kesenangan yang kita inginkan, dan berbagi dengan orang-orang yang kita kasihi dan cintai,

Sumber: http://peternakan-uang.blogspot.com/2011/10/peternakan-uang.html
Demikianlah yang dapat admin tulis untuk judul: TIPS CARA BETERNAK UANG | BETERNAK DUIT.Harapan admin, topik TIPS CARA BETERNAK UANG | BETERNAK DUIT tersebut dapat bermanfaat.Terima Kasih

Keunggulan

1. Pendaftaran Gratis
2. Deposit terjangkau, min Rp 50.000,-
3. Transaksi isi pulsa yang cepat
4. Harga pulsa paling murah
5. Transaksi pulsa bebas lintas region.
6. Bisa transaksi bayar Telpon,speedy, Listrik (Pasca bayar) Maupun Pulsa listrk /Token
7. Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non stop
8. Dealer Pulsa dapat menentukan sendiri harga agen

Jika anda sudah terdaftar di Distributor/dealer lain tidak masalah, anda tetap bisa menjadi mitra kami.Silakan dicoba transaksi isi ulang pulsa elektrik bersama kami di INDOPULSALU.

3 Langkah Bisnis Pulsa bersama

Para calon mitra kami , kami tidak ingin anda kesulitan dalam memahami bisnis pulsa elektrik yang disajikan di website/blog ini.Kami benar-benar ingin membantu anda utamanya bagi anda yang benar-benar masih baru mengenal dunia bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik ini.Perlu calon mitra ketahui bahwa sebenarnya hanya ada 3 (tiga) poin/3 hal pokok saja yang paling mendasar yang harus anda pahami betul agar bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini dengan kami, yaitu :

1. Cara Pendaftaran member, Klik Disini.
selanjutnya untuk cara deposit dan cara transaksi pulsanya silakan disimak setelah cara pendaftaran di atas.

Dengan menguasai tiga hal di atas, anda sudah cukup bekal untuk bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik dengan Harga Murah bersama kami.

Cara mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.

Update 10 Member

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA