Selamat Datang di Unitedtronik

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK

Info Cara Memulai | MEMBUKA USAHA | BISNIS PULSA ELEKTRIK All Operator

Info Cara Memulai | MEMBUKA USAHA | BISNIS PULSA ELEKTRIK All Operator. Kalau anda perhatikan betapa banyak saat ini orang terjun di bisnis pulsa elektrik yang sepertinya tidak akan pernah sepi.Ya pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya kebutuhan makan sehari-hari.Saya yakin anda saat ini sedang tertarik dengan bisnis yang satu ini sehingga anda mencoba mencari tahu bagaimana sebenarnya cara memulai usaha atau bagaimana cara membuka usaha penjualan pulsa ini.Untuk itu silakan anda simak tulisan saya berikut ini.

Perlu saya luruskan barangkali ada diantara anda yang mengira bahwa Bisnis Pulsa itu memerlukan biaya yang sangat besar.Tentu saja anggapan tersebut sangatlah kurang tepat.Pada prakteknya Bisnis Pulsa dalam hal ini pulsa elektrik sangatlah mudah karena tidak memerlukan modal yang besar, bayangkan saja dengan hanya modal Rp. 50.000-100.000 sudah bisa berjualan pulsa elektronik untuk semua jenis pulsa yang ada di Indonesia.

Pada intinya dengan diciptakannya server pulsa all operator sejatinya adalah membantu para reseller/agen baik atas nama perorangan, lembaga, counter handphone untuk membuka peluang bisnis dibidang perpulsaan. Baik dari ekonomi lemah maupun dari menengah keatas .

Tempat-tempat strategis untuk berjualan pulsa elektronik adalah :

* Rumah Sakit Umum (bisa di depan/pelataran/halaman Rumah Sakit, di dalam kantin/cafetaria ataupun di tempat-tempat menunggu para pasien, balkon). Rumah Sakit termasuk potensial karena siang malam buka 24 jam tapi tentunya tidak semua boleh masuk kedalam ruangan instalasi tergantung dari peraturan internal rumah sakit umum yang bersangkutan.

*Kantin sekolah merupakan pilihan yang bagus karena di sini semisal kita mempunyai kantin bisa sambil berjualan pulsa untuk menambah pendapatan.

*Sekolah/kantor/pabrik dan rekan sejawat merupakan pasar pertama untuk mengenalkan produk pulsa anda (jualan pulsa) selama tidak mengganggu jam kerja/jam sekolah.

*Diskotik, tempat hiburan malam merupakan tempat yang potensial mengingt harga jual pulsa ditempat tersebut jauh lebih tinggi dibanding diluar. (opsi ini diserahkan kepada Anda dan tidak direcomended oleh kami)

*Di komplek perumahan/kedai/warung/toko/pasar/terminal anda bisa juga berjualan pulsa ke tetangga ataupun kepada orang-orang yang membutuhkan pulsa disekitarnya.

*Di hutan/perkebunan/basecamp/kapal/pabrik/kepulauan yang jauh dari jangkauan transportasi.

*Tempat-tempat lainnya yang dianggap potensial dapat dicari di sekitar kita seperti dibandara.




*Siapkan handphone dengan no AS/M3/XL (ke3 no tersebut tarif smsnya murah).

*Siapkan dana minimal Rp. 100.000,- lebih banyak makin baik untuk deposit ke penyedia jasa layanan pulsa all operator (provider pulsa).

*Jika Anda tinggal dekat dengan providernya bisa bolak balik untuk setor deposit, namun jika jauh harus melalui transfer, oleh karena itu untuk efektivitas diusahakan sekali deposit cukup untuk kebutuhan minimal 1 hari.

*Jika berjualan di tempat umum diusahakan memakai atribut seperti kaos, topi atau jaket bertuliskan contoh " Tersedia Pulsa Elektronik All Operator" atau pun kertas karton "Di sini dijual Pulsa" ataupun "tersedia pulsa elektronik" ini semua bertujuan untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai bahwa kita berjualan pulsa. Ini juga berlaku untuk yang berjualan di rumah, sekolah, kantin, toko, warung.

*Harga jual disesuaikan dengan harga pasaran setempat, margin keuntungan diambil dikisaran Rp. 500 keatas untuk maksimum disesuaikan dengan kondisi setempat.

*Jika penjualan sudah mulai banyak anda bisa memperlebar sayap dengan berjualan lainnya seperti voucher fisik, kartu perdana dan meningkat terus sampai batas maksimal.

Keuntungan :

*Margin keuntungan/profit sebagai ilustrasi dengan deposit sebesar Rp.100.000.

Profit = jumlah unit terjual x harga jual DIKURANGI jumlah unit terjual x harga modal

Misal: 1 unit simpati pulsa 10.000 harga jual= 13.000 dan harga modal =Rp10.500, maka perhitungan keuntungan (deposit sebesar 100.000 ) adalah: (9 x 13.000 ) - (9 x 10.500 ) = 117.000 - 94.500 = 22.500 dengan asumsi biaya sms diabaikan karena sms sekarang sudah sangat murah dan banyak gratisannya.Jadi dengan deposit sebesar 100.000 anda akan memperoleh keuntungan sebesar 22.500 untuk pulsa bernilai 10.000. Tentu saja perhitungan menjadi lain jika ditransaksikan untuk nilai pulsa 20.000,50.000 dst.

Catatan : Semakin kecil nominal yang dijual, semakin besar keuntungan yang didapat dan sebaliknya.

Ref: MDPulsa


Demikianlah yang dapat admin tulis untuk judul: Info Cara Memulai | MEMBUKA USAHA | BISNIS PULSA ELEKTRIK All Operator.Harapan admin, topik Info Cara Memulai | MEMBUKA USAHA | BISNIS PULSA ELEKTRIK All Operator tersebut dapat bermanfaat.Terima Kasih

Keunggulan

1. Pendaftaran Gratis
2. Deposit terjangkau, min Rp 50.000,-
3. Transaksi isi pulsa yang cepat
4. Harga pulsa paling murah
5. Transaksi pulsa bebas lintas region.
6. Bisa transaksi bayar Telpon,speedy, Listrik (Pasca bayar) Maupun Pulsa listrk /Token
7. Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non stop
8. Dealer Pulsa dapat menentukan sendiri harga agen

Jika anda sudah terdaftar di Distributor/dealer lain tidak masalah, anda tetap bisa menjadi mitra kami.Silakan dicoba transaksi isi ulang pulsa elektrik bersama kami di INDOPULSALU.

3 Langkah Bisnis Pulsa bersama

Para calon mitra kami , kami tidak ingin anda kesulitan dalam memahami bisnis pulsa elektrik yang disajikan di website/blog ini.Kami benar-benar ingin membantu anda utamanya bagi anda yang benar-benar masih baru mengenal dunia bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik ini.Perlu calon mitra ketahui bahwa sebenarnya hanya ada 3 (tiga) poin/3 hal pokok saja yang paling mendasar yang harus anda pahami betul agar bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini dengan kami, yaitu :

1. Cara Pendaftaran member, Klik Disini.
selanjutnya untuk cara deposit dan cara transaksi pulsanya silakan disimak setelah cara pendaftaran di atas.

Dengan menguasai tiga hal di atas, anda sudah cukup bekal untuk bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik dengan Harga Murah bersama kami.

Cara mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.

Update 10 Member

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA