Selamat Datang di Unitedtronik

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK

BELLA SAFIRA MASUK ISLAM | Artis Bella Safira Menjadi MUALAF

BELLA SAFIRA MASUK ISLAM | Artis Bella Safira Menjadi MUALAF - Alhamdulllah bertambah satu lagi orang yang mendapat hidayah di negeri kita tecinta ini.Ya artis papan atas Bella safira telah resmi menjadi mualaf pada beberapa hari yang lalu bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta,seperti yang saya kutip dari voa-islam.com  berikut ini.

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Ali Musthofa Yakub mengatakan, setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf, Bella saphira tidak akan mengganti namanya.

Menurut kyai yang menuntun proses pembacaan dua kalimat syahadat artis kenamaan Indonesia ini, dalam Islam seseorang yang memutuskan untuk menjadi mualaf tidak diwajibkan untuk mengganti nama yang sebelumnya dipakai.

“Tidak ada kewajiban untuk mengganti nama setelah masuk Islam. Karena secara umum namanya (Bella Saphira -red) sudah bagus, tidak apa-apa kalau tidak diganti. Tapi kalau namanya jelek, lebih baik diganti,” katanya dalam tayangan berita pagi disalah satu stasiun TV swasta nasional, pada Selasa (30/7/2013).

    ...Tidak ada kewajiban untuk mengganti nama setelah masuk Islam. Karena secara umum namanya (Bella Saphira -red) sudah bagus, tidak apa-apa kalau tidak diganti...

Musthofa Yakub juga menegaskan bahwa menjadi seorang muslimah merupakan keinginan Bella Saphira sendiri. Hal itu, lanjut Musthofa, dikatakan Bella sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Bagaimana, masuk Islam karena terpaksa atau tidak?,” tanya Musthofa. Lalu dengan tegas Bella menjawab, “Ini kemauan saya sendiri,

Apakah ada tekanan, ada paksaan (dari orang lain –red) atau keinginan sendiri? Yang jelas, mbak Bella menyatakan bahwa masuk Islam atas kemauan dan keinginannya sendiri,” tegas Musthofa.

Dengan keterangan ini, kata Musthofa, sebagai penjelas bahwa Bella masuk Islam atau memutuskan menjadi mualaf bukan karena untuk mencari popularitas atau kesenangan dunia lainnya.

 
Hal ini juga untuk menepis sejumlah issue dan pemberitaan miring tak bertangggungjawab, bahwa Bella saphira masuk Islam lantaran ingin menikah dengan seorang pengusaha muslim yang kaya raya.

Sebagaimana diberitakan www.voa-islam.com sebelumnya, artis dengan nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Ali Musthofa Yaqub pada Jum’at pagi (26/7/2013) di Masjid Istiqlal Jakarta.

Setelah positif menjadi mualaf, Bella Saphira menangis haru. Air mata Bella Saphira semakin tak terbendung lagi ketika KH Musthofa Yakub memberikan sejumlah wejangan atau taushiyah tentang hal-hal yang menjadi kewajiban dan hak seorang muslimah.

Sumber: www.voa-islam.com


Demikianlah yang dapat admin tulis untuk judul: BELLA SAFIRA MASUK ISLAM | Artis Bella Safira Menjadi MUALAF.Harapan admin, topik BELLA SAFIRA MASUK ISLAM | Artis Bella Safira Menjadi MUALAF tersebut dapat bermanfaat.Terima Kasih

Keunggulan

1. Pendaftaran Gratis
2. Deposit terjangkau, min Rp 50.000,-
3. Transaksi isi pulsa yang cepat
4. Harga pulsa paling murah
5. Transaksi pulsa bebas lintas region.
6. Bisa transaksi bayar Telpon,speedy, Listrik (Pasca bayar) Maupun Pulsa listrk /Token
7. Transaksi isi ulang pulsa 24 jam non stop
8. Dealer Pulsa dapat menentukan sendiri harga agen

Jika anda sudah terdaftar di Distributor/dealer lain tidak masalah, anda tetap bisa menjadi mitra kami.Silakan dicoba transaksi isi ulang pulsa elektrik bersama kami di INDOPULSALU.

3 Langkah Bisnis Pulsa bersama

Para calon mitra kami , kami tidak ingin anda kesulitan dalam memahami bisnis pulsa elektrik yang disajikan di website/blog ini.Kami benar-benar ingin membantu anda utamanya bagi anda yang benar-benar masih baru mengenal dunia bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik ini.Perlu calon mitra ketahui bahwa sebenarnya hanya ada 3 (tiga) poin/3 hal pokok saja yang paling mendasar yang harus anda pahami betul agar bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini dengan kami, yaitu :

1. Cara Pendaftaran member, Klik Disini.
selanjutnya untuk cara deposit dan cara transaksi pulsanya silakan disimak setelah cara pendaftaran di atas.

Dengan menguasai tiga hal di atas, anda sudah cukup bekal untuk bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik dengan Harga Murah bersama kami.

Cara mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.

Update 10 Member

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA